Selasa, 25 Oktober 2016

Novena Tak Pernah Gagal

Cara Berdoa Novena Tak Pernah Gagal 







Tanda Salib
Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin

Syahadat Para Rasul
Aku percaya akan Allah, Bapa yang Maha Kuasa, Pencipta langit dan bumi.
Dan akan Yesus Kristus , Putera-Nya yang tunggal, Tuhan kita.
Yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh perawan Maria
Yang menderita sengsara dalam pemerintahan Ponsius Pilatus, disalibkan, wafat dan dimakamkan.
Yang turun ke tempat penantian, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati.
Yang naik ke surga, duduk di sebelah kanan Allah Bapa yang Maha Kuasa.
Dari situ Ia akan datang, mengadili orang hidup dan mati.
Aku percaya akan Roh Kudus, Gereja Katolik yang Kudus, Persekutuan Para Kudus, Pengampunan dosa, Kebangkitan badan, Kehidupan kekal. Amin

Doa Bapa Kami
Bapa kami yang ada di surga,
Dimuliakanlah nama-Mu.
Datanglah kerajaan-Mu.
Jadilah kehendak-Mu
di atas bumi seperti di dalam surga.
Berilah kami rezeki pada hari ini,
dan ampunilah kesalahan kami,
seperti kamu pun mengampuni yang bersalah kepada kami.
Dan janganlah masukkan kami
ke dalam pencobaan,
tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin.

Salam Maria
Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu,
terpujilah engkau di antara wanita,
dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus.
Santa Maria, bunda Allah,
doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati.
Amin.

Kemuliaan
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin

Terpujilah
Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.
Amin

Novena Tak Pernah Gagal
Oh Hati Kudus Yesus yang dipuji dan dimuliakan selama-lamanya,
Maria Ibu Yesus yang diberkati dan Santo Yosef, doakanlah kami.
Arahkanlah doaku dan kabulkanlah permohonanku.

(Ucapkan permohonan Anda)

Semoga Hati Kudus Yesus disembah, dimuliakan dan dipuji di seluruh bumi,
kini dan selama-lamanya.

Yesus Kristus, kami percayakan diri kami ke dalam tanganMu (Diulang 6 Kali)

Doa Bapa Kami 1 Kali
Bapa kami yang ada di surga,
Dimuliakanlah nama-Mu.
Datanglah kerajaan-Mu.
Jadilah kehendak-Mu
di atas bumi seperti di dalam surga.
Berilah kami rezeki pada hari ini,
dan ampunilah kesalahan kami,
seperti kamu pun mengampuni yang bersalah kepada kami.
Dan janganlah masukkan kami
ke dalam pencobaan,
tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin.

Salam Maria 1 Kali
Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu,
terpujilah engkau di antara wanita,
dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus.
Santa Maria, bunda Allah,
doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati. Amin

Kemuliaan
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin

Terpujilah
Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Tanda Salib


Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin


Catatan:

Bacalah Novena ini sampai 9 hari berturut-turut dengan meninggalkan salinan dari Novena ini tiap hari 9 lembar dan nyalakan lilin di Gereja setiap hari. Doa ini tak pernah gagal untuk mengharapkan suatu permohonandan pasti dikabulkan sebelum dan sesudah 9 hari.

135 komentar:

  1. Aku penasaran ingin mencoba doa ini. Hanya saja apakah doa ini harus di gereja? Tak bisakah kita berdoa di rumah? Mohon penjelasannya
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mendoakan novena ini di Kos dan mujizat tetap terjadi. Jika kita mendoakan dengan tekun dan memang membutuhkan Tuhan pasti berikan

      Hapus
    2. Apakah kamu bakar lilin di gereja lagi dan tinggalkan salinan doa ini digereja

      Hapus
    3. Kak,apakah bakar lilin harus dilakukan agar dia ini terkabul? Mohon d jawab ya kak

      Hapus
    4. trimah kasih bunda maria penolong abadi karena telah menjawab doa ku ini ,sakit saya aku derita selama ini sekarang sudah lekas sembuh berkat doa novena bunda maria penolong abadi semoga kita semua di bawah lindugan tuhan yang Maha Esa..AmiinπŸ™πŸ™

      Hapus
    5. Puji Tuhan, Terima kasih Bunda Maria, engkau telah menjawab doa ku. anakku sudah diterima di Fakultas Tehnik Mesin UGM. Terima kasih ya bunda Maria karena aku sudah melihat senyum ceria di wajah anakku. Terpujilah Yesus, Maria & Yusuf sekarang dan selama-lamanya. Amin

      Hapus
    6. Puji tuhan ,terima kasih bunda Maria engkau telah mengabulkan doaku terima kasih bunda Maria terima kasih sudah menjawab doaku untuk aku mengetahui kabar dari orang yang paling kusayang karena dia sekarang sedang di rawat dirumah sakit dan aku tidak mengetahui kabarnya dan aku berdoa novena bunda Maria agar aku bisa diberi kabar untuk mengetahui keadaanya dan doa itu terjawab terima kasih bunda maria

      Hapus
    7. Trmksh Tuhan, blm genap 9x Engkau telah mendengarkan permohonanku. Aku bisa bkn krn kuatku.. tp krn Engkau turun tgn menopangku. Trmksh Tuhan atas segala kebaikanmu

      Hapus
  2. Apakah doa ini hanya bisa di lakukan di geraja saja atau Bisa di lakukan di rumah juga... Thanks

    BalasHapus
  3. Good..
    Terima kasih..
    Ingin sangat bermanfaat buat saya..
    GBU

    BalasHapus
  4. Semoga doa sy dijawab dn dikabulkan....amin

    BalasHapus
  5. Novena ini memang tak pernah gagal, mujizat telah dikabulkan sebelum 9 hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bunda Maria doa novena kami telah di kabulkan amin

      Hapus
  6. Aku percaya
    Bapa Kami
    Salam Maria
    DOA NOVENA SANTO YUDAS TADEUS
    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.
    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ....(sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman. Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.
    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.
    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.
    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.
    Amin.

    Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya, doa anda akan dijawab.

    BalasHapus
  7. Apa bole doa di rumah mohon penjelasanya

    BalasHapus
  8. Apakah novena tak perna gagal ini boleh dijalnkan dirumah saja

    BalasHapus
  9. Doa ini boleh didoakan di rumah atau dimana-mana pun. Asalkan hati kita ikhlas dan percaya kepada Yesus sang Juruselamat.

    BalasHapus
  10. Aku percaya Doa kepada Tuhan membawa mujizat dalam setiap persoalan

    BalasHapus
  11. saya udah pernah coba doa ini dan memang berhasil. puji tuhan

    BalasHapus
  12. Saya lakukan doa ini pada jam berbeda boleh ga ya?

    BalasHapus
  13. Beberapa hari lalu saya mengikuti doa ini
    Saya berdoa dalam satu hari beberapa kali
    Blm 9 kali saya menyelesaikan doa ini Tuhan telah menyatakan kuasanya dlm diri papa saya,semakin hari kondisinya semakin membaik Tuhan puji Tuhan
    Terimakasih Bapa Putra dan Roh kudus
    Terimakasih Bunda Perawan Maria

    BalasHapus
  14. Semoga Bunda Maria dan Yesus mengabulkan doa saya. Sudah 2 tahun saya menikah belum juga memiliki keturunan. Saya percaya Bunda Maria dan Yesus akan berikan saya keturunan secepatnya. Amin

    BalasHapus
  15. Terima kasih keluarga Nazareth yang berbahagia atas terkabulnya doa dan permohonanku ini,anak aku dapat kembali ke sekolah dengan penuh semangat rajin sebelumnya tidak sibuk dengan sekolahnya, yang kecil yang selalu sakit-sakitan tp dlm 2 bln ini sudah membaik tidak membuatku kesibukkan lagi, serta permohonan yang lain dapat diringankan.Hanyalah Tuhan Yesus, Bunda Maria dan Santo Yosef yang dapat mengangkat kami dari semua beban yang kami hadapi.Terima kasih atas semua petunjuk dan panduan,Tuhan memberkati kita semua sekarang dan selamanya.Amen

    BalasHapus
  16. Apakah do'a ini bisa dilakukan tanpa hrs membuat salinannya ? Trims ats pnjelasannya

    BalasHapus
  17. Apakah do'a ini bisa dilakukan tanpa hrs membuat salinannya ? Trims ats pnjelasannya

    BalasHapus
  18. Apakah do'a ini bisa dilakukan tanpa hrs membuat salinannya ? Trims ats pnjelasannya

    BalasHapus
  19. Mksdnya salin 9 lembar salin semua doa ini sampai 9 lembar?

    BalasHapus
  20. Tuhan Yesus,Bunda Maria trm kasih atas adkt bukti yg Engkau berikan,smoga Engkau memberikan bukti lg ttg perbuatan suami hamba. Tuhan... selamatkanlah perkawinan kami,hilangkanlah sgl pengaruh buruk dlm diri suami hamba. Amiin...

    BalasHapus
  21. Terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa novena salam Maria ini. Apa yang tidak terpikirkan manusia dapat terjadi atas seijin Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  22. Terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa novena salam Maria ini. Apa yang tidak terpikirkan manusia dapat terjadi atas seijin Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba anastasia Putri,bisa ngga kita berbagi cerita mengenai doa novena yg telah terkabul.bs ke WA saya di 081272708104

      Hapus
    2. Ya mbak. Maaf ya saya baru balas.

      Hapus
    3. Mbk...bisa berbagi cerita ttg novena ini?? Terima kasih sebelumnya
      Wa saya 082146909020

      Hapus
    4. Halooo mbak. Maaf ya saya baru balas. Saya wa ya mbak😊

      Hapus
    5. Selamat pagi mbak Anastasia putri,,
      Bisa ngak kita berbagi cerita tentang novena ini..
      Wa sy 08774677120

      Hapus
    6. boleh sharing dgn saya juga mengenai novena ini mbak Anastasia Putri, mbak Annlucy73, mbak Tiva? wa saya 087836667779. tks

      Hapus
  23. Saya baru saja hari ini malam ini memulai Doa Novena ini.Saya mohon Doa kalian bersama doakn saya dan suami dapat menimang cahaya mata. Tuhan Yesus memberkati semua permintaan dan mendengarkan doa2 kita ..Amen

    BalasHapus
  24. Yudas Tadeus adalah saudara Yakobus Mat.13:55 dan masih mempunyai hubungan darah dengan Yesus. Wafat dan kebangkitan Yesus serta turunnya Roh Kudus mengubah lembaran hidup Yudas Tadeus. Ia menjadi penyebar kabar gembira di tengah bangsanya. Ia wafat sebagai martir di Persia setelah dipukuli dan dilempari batu.
    Nama Yudas Tadeus telah tercemarkan oleh Yudas Iskariot, si penghianat. Untuk menebus pencemaran nama itulah umat Katolik secara khusus menjunjung Yudas Tadeus sebagai penolong orang yang menanggung beban berat, yang resah hatinya dan nyaris putus harapan.


    https://www.facebook.com/groups/1914677088586634/

    BalasHapus
  25. Ya Bunda Maria kuatkanlah hatiku ini, imanku ini dan kesederhanaan ku ini. Aku serahkan apa yang diomongkan oleh atasanku yang bekerja sama denganku. Aku serahkan kalimat yang dikeluarkan oleh atasan hari ini ditempat kerja dengan sengaja at au tidak sengaja semuanya Bunda Maria yang tau. Aku tidak bisa mengadili mereka tetapi hanya Bundalah yang bisa menimbang dan mengambil keputusan terakhir bagi mereka bukan aku. Kuatkanlah air mataku agar tidak menangis untuk mereka tetapi hanya Tuhankulah aku bersedia mengeluarkan air mataku Amen.

    BalasHapus
  26. Puji Tuhan doa saya dikabulkan

    BalasHapus
  27. Saya seorg Protestan tp stelah mnikah saya mnjadi seorg wanita Khatolik.. Saya ingin brtax,,Apakah saya harus membakar lilin d gereja ??? Apakah tdk bisa d rmh???
    Jujur,,saya masih takut utk prgi k greja sndirian fn mmbakar lilin..
    Mohon pnjelasanxπŸ™πŸ™πŸ™ trima kasih

    BalasHapus
  28. Tetap setia dan percaya. Kuncinya iman kita kepada Tuhan Yesus. Minta ampun dan berjanhi menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Taat dan setia dengan Tuhan Yesus. Tuhan Yesus pasti buka jalanπŸ™πŸ˜˜ Godblessyou

    BalasHapus
  29. Apa novena nya hanya digereja saja?
    Jika bisa dirumah,apa harus meninggalkan salinan doa novena dan membakar lilin Tiap hari?

    BalasHapus
  30. Mohon doanya semua saya sedang menjalankan doa novena tak pernah gagal untuk kelancaran usaha saya..semoga semua dimudahkan dengan uluran tangan Bunda Maria dan putraNya Tuhan Yesus Kristus . Amin

    BalasHapus
  31. Saya mohon doanya dr saudara2 semua..supaya masalah saya segera teratasi dan saya bisa hidup dengan damai dan bahagia. Terima kasih πŸ™

    BalasHapus
  32. Saya menjalankan novena hanya di rumah saja ,apakah tidak masalah ?

    BalasHapus
  33. saya seorang wanita protestan bisakah saya mengikuti doa novena tak pernah gagal ini.?? bila saya bs melakukanya tolong bantu saya
    apakah saya bisa melakukannya dirumahnya?
    maksud dr membakar lilin tersbt apakah setiap hari 1 lilin dihidupkan selama 9 hari ?
    kmdn salinan doa 9 lembar itu bagaimana bila saya melakukannya dirumahnya.
    mohon pencerahannya maaf akan ketidak mengertian saya.terimakasih πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak harus membakar lilin,tidak harus membuat salinan,yg penting berdoa sepenuh hati,Tuhan akan menjawab,dan ada doa saya yg terkabul hanya dlm 1 hari,yaitu pulihnya kesadaran ayah saya dlm sakitnya

      Hapus
  34. saya seorang wanita protestan bisakah saya mengikuti doa novena tak pernah gagal ini.?? bila saya bs melakukanya tolong bantu saya
    apakah saya bisa melakukannya dirumahnya?
    maksud dr membakar lilin tersbt apakah setiap hari 1 lilin dihidupkan selama 9 hari ?
    kmdn salinan doa 9 lembar itu bagaimana bila saya melakukannya dirumahnya.
    mohon pencerahannya maaf akan ketidak mengertian saya.terimakasih πŸ™

    BalasHapus
  35. Sy seorg katolik asli.... Yg sy ongin tnyakan apa kah doa novena yg tak prmah gagal ini... Caranya sma seprti doa santo yudas tadeus.. .Dimna Kit berdoa 6x dalm 9 hri berturut2...ohon pnjelasannya

    BalasHapus
  36. apakah lilin bisa di pasang di depan arca bunda maria? namun arca itu di depan gereja

    BalasHapus
  37. Biasanya gereja katolik mempunyai sudut dimana Patung bunda Maria berada dan disanalah kita menyalakan lilin ( biasanya lilin sdh tersedia di sana) untuk berdoa..

    BalasHapus
  38. Menurut saya lilin simbul terang.....yg menerangi kita dalam kegelapan hidup kita..entah karna kedosaan sakit penyakit atau...menduakan Tuhan...kenapa harus di gereja ...menurut saya karena gereja adalah tempat dimana orang berrsekutu/berkumpul berdatanganan memuji dan menyembah Tuhan dengan segala permohonan hidupnya....(dimana 2,3 orang berkumpul dalam namaNya maka Tuhan hadir) terus ninggalin salinan 9 lembar dimaksudkan biar bisa dimanfaatkan orsng lain yg rindu untuk berdoa Novena juga...jadi mereka bisa mengambilnya..yg artinya...kita juga ikut menyebarkan doa Novena ini dengsn bantak orang sehingga kita juga menjadi perantara dia ini tersebar dan bsayak yg percaya atas kuasa doa ini...yang artinya kita pun telah membantu orang dalam menyelesaikan perdumulan hidupnya....apakah bisa dilakukan dirumah...tentu bisa...cuma idielnya di gereja..kl di rumah bisa ajak anggota keluarga berdoa bersama...yg jadi masalah...salinan 9 lembar itu yg tidak tersebar yg artinya kita blm menyrbarkan tentang kuasa dia itu bsgi banyak orang ..makanya terus ada yg mengumumkan terkabulnya doa novens ini di gereja sebagai ucapan syukur atas terabulnya doa Novana ini...ini pendapat saya mudah mudshan membantu....kita semua punya pergumulan..
    Mari kita saling mendoakan agar segala pergululan hidup kita dapat teratasi sesuai dengan kehendakNya...denfsn mendaraskan Novena ini.Tuhan memberkati

    BalasHapus
  39. Selamat pagi Bunda Maria, AKu percaya bahwa Engkau melihat dan mendengarkan semua kata-kata yang dilontarkan dari Ibu Ata kepada dan temanku pada saat itu. Hatiku seperti ditusuk duri dikarenakan kami merasa dihina harga diri kami dan hak hidup kami di injak-injak oleh ibu Ata. Apa perbedaan antara hidup kami dan hidup Ibu Ata hanya karena kami miskin dan Ibu Ata kaya jadi Ibu Ata dengan kekayaannya mencaci maki kami seenaknya. Bunda Maria Aku serahkan apapun yang di bicarakan dan yang dilakukan Ibu Ata terhadap kami; hanyan Engkau yang maha tau dan maha melihat maka dari itu timbanglah dan hanya Bunda Maria yang bisa memutuskan sesuai apa yang Ibu Ata lakukan terhadap kami. Amen

    BalasHapus
  40. Saudara2 sekalian, saya mohon bantuan doanya utk test akhir saya hari selasa nanti, ini tes yg benar2 terakhir dlm dunia kesehatan, semoga bisa lulus, sy sudah mengikutinya berkali2 namun blm lulus juga, semoga kali ini dengan bantuan Doa Novena Tak Pernah Gagal ini dan doa Saudara2 sekalian saya bisa lulus. Terima kasih sebelumnya. Selamat Hari Minggu. Selamat Hari Sabath. Tuhan Memberkati Kita Semua.

    BalasHapus
  41. Apakah bakar lilinnya boleh digua maria? Terus ninggalin lembarannya tu di tiap bangku umat gtu boleh boleh gak?

    BalasHapus
  42. Saya seorang Protestan. Saya lulusan sekolah Katolik (1985). Saya sangat mencintai Katolik. Saya ingin melakukan Doa Novena sepeti yang disarankan diatas. Namun saya tidak tahu harus mulai dari mana, dari Teks doa diatas. Saya pun coba mengutip seperti gambar dibawah ini. Mohon koreksinya jika sudah tepat, Doa Novena yang saya kutip untuk segera dapat saya mulai.

    https://2.bp.blogspot.com/-0TM8CwOCaVE/XN4-Aw3nH3I/AAAAAAAAAGk/h2wrmb5x0kITXQTIYQjLvYzsgo0IOLmFgCLcBGAs/s1600/NOVENA-Hati-Kudus-Yesus.jpg

    BalasHapus
  43. Saya pernah berdoa novena. saya bukan katolik saya mengetahui doa ini dari sekolah saya yg mememang sekolah katolik.dan doasaya terkabulkan

    BalasHapus
  44. Ya Hati kudus Yesus.. Oh Bunda Maria.kabulkanlah doa Dan permohonanku.. Semoga doa Dan permohonanku berkenan dihadapanMu. Amin

    BalasHapus
  45. Boleh gak doa tanpa buat salinan dan bakar lilin

    BalasHapus
  46. Boleh saja,tp sebaiknya jg disertai menyalakan lilin krn api simbol roh kudus dan karenanya kita berharap rohkudus hadir saat kita berdoa..satukan hati dan pikiran dan berdoalah dg sungguh2 ,yakin dan percaya bahwa BUNDA Maria dan hati Kudus Yesus adalah satu satunya penolongmu..

    BalasHapus
  47. Saya juga sedang melakukan doa novena St Yudas Tadeus , ini hari ke3 , semoga masalah yang saya rasakan berat dan sedang saya doakan untuk penyelesaian masalahnya ini segera dapat terkabul penyelesaiannya. Berkah Dalem

    BalasHapus
  48. Apa bisa novena ini kita bagikan dlam bentuk chat ke 9 org tanpa harus di fotocopy/cetak? Dan apa bisa lilin yg dinyalakan di tempt tinggal/harus di gereja?

    BalasHapus
  49. Semoga lewat Novena ini Putri kami bisa sembuh... Bunda Maria,doakanlah kami..

    BalasHapus
  50. Apa harus pada jam yg sama dlm 9 hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, harus pada jam yg sama selama 9 hari berturut turut

      Hapus
  51. Maaf mau tanya, untuk yang diulang 6x itu sekali doa dibaca 6x atau sehari berdoa 6x?

    BalasHapus
  52. Saya mau berbagi tentang doa novena saya yg sudah beberapa kali dikabulkan oleh Bunda Maria dan Tuhan Yesus. Sungguh saya sangat berterimakasih kepada Bunda Maria dan Tuhan Yesus, yang senantiasa mengabulkan setiap doa Novena saya. Pertama kali saya doa Novena ketika saya lulus SMA dan hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah. Saya berdoa Novena Tiga Salam Maria selama 9 hari terturut-turut dengan permohonan kiranya saya dapat diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur Undangan. Dan tiba saat pengumuman, puji Tuhan saya bisa lulus di PTN yg saya daftar di jalur undangan (pdahal sebelumnya saya tidak yakin dan pasrah, krn nilai UN saya sangat tidak memuaskan). Doa Novena lain adalah saat saya hendak ingin mendpatkan beasiswa, saya mendoakan doa Novena tiga salam Maria ini kembali 9 hari berturut-turut. Dan benar saja, Doa saya terkabul kembali ,dan saya sangat bersyukur buat kebaikan Tuhan Dan Bunda Maria yg sudah mengabulkan kembali doa saya. Dan terakhir adalah ketika hendak mengikuti ujian sidang untuk mendapat gelar sarjana. Saya kembali berdoa Novena Tiga Salam Maria agar kiranya saya dapat berhasil dalam ujian sidang. Dan sekali lagi ,Tuhan dan Bunda Maria sangat baik kepada saya. Doa saya lagi2 terkabul dan saya sudah mendapat gelar sarjana dengan IPK cumlaude. Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan dan Bunda Maria buat kebaikan yg tak henti2nya saya dapatkan . Dan kali ini, saya kembali berdoa Novena tiga salam Maria ini dengan permohonan agar saya kiranya bisa mendapat pekerjaan yang saya impikan. Semoga Bunda Maria dan Tuhan Yesus bisa mengabulkan doa saya lagi, amin. πŸ˜‡

    BalasHapus
  53. Oh sungguh luarbiasa! Bisa dijelaskan waktu yg tepat utk berdoa supaya tidak gagal karena terkadang lupa atau ada pekerjaan yg membuat kita lupa novena kita..dan cara tepat dalam berdoa novena 3 salam Maria tersebut..?

    BalasHapus
  54. Saya pernah berdoa novena 3 salam maria selama 9 hari berturut2 dgn jam yg sama ya itu jam 9 malam, dan sesudah sy menyelesaikan novena sy, selang 2 hari sy pun mendapat jawaban atas doa sy dan sy sangat bersyukur buat kebaikan Tuhan kepada sy..

    BalasHapus
  55. Mohon bantuan doa agar rumah kontrskan saya di pedurenan Ciledug laku ada yg mengontrak guna melunasi seluruh utang saya

    BalasHapus
  56. Mohon bantuan doa agar vivin adik saya segera hamil kembali. Vivin dan adik saya Jermia Rimbon sdh menantikan selama 11 th namun ta kunjung hadir,sdh3x kandungan vivin keguguran. Mohon kekuatan dari Roh Kudus agar Vivin bisa kembali hamil dan melahirkan bayi kembar yg sehat, semoga permohonan ini dapat dikabulkan oleh Tuhanku Yesus Kristus.Amen

    BalasHapus
  57. kiranya Tuhan Yesus mengabulkan permohonan saya dan suami agar diberi keturunan krn sdh 2.5 tahun kami menikah berbagai usaha sdh dilakukan dan hampir putus asa. Sekarang kami bangkit kembali dan dengan penuh iman berpengharapan kpd Tuhan Yesus mll novena hati kudus Yesus.
    Bunda Maria, doakanlah kami.

    BalasHapus
  58. Mohon doanya saya sangat percaya kepada Bunda Maria dan Tuhan Yesus, kali ini saya dan istri saya lagi mendoakan dan mengharapkan semoga kami berdua bisa Lolos administrasi utk pendaftaran ikut Ujian di salah satu kementrian Sosial.
    kiranya Doa kami berdua (suami istri) kali ini dapat terkabulkan.
    kami sangat percaya kepada Bunda Maria Dan Tuhan Yesus semoga doa kami bisa Terkabulkan. Amen

    BalasHapus
  59. Amin dan percaya ..jika apa saja yang kau terikat dibumi engkau akan terikat disurga. Jika apa saja yang kau lepas dibumi kau akan terlepas disurga ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tuhan lindungilah hubungan yang selama ini kami jalani dan tidak saling percaya semoga hubungan ini berjalan dengan lancar sampai maut yang memisahkan

      Hapus
  60. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.


    Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab. jgn lupa SHARE!

    BalasHapus
  61. Terimakasih Bunda Maria dan Yesus Kristus atas terkabulnya doa hamba.Puji TuhanπŸ™

    BalasHapus
  62. Mohon doanya, saya percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dan Bunda suci perawan Maria. Saat ini kakak saya POLIKARPUS TALAN sedang menderita sakit tbc yg sudah berpengaruh ke otakx, dan sedang di rawat di rumah sakit..saya memohon kepada Tuhan yesus dan bunda Maria berikanlah kesembuhan padanya dan bagi hamba dan suami hamba yg sedang mengikuti tes CPNS kiranya kami dapat di bukakan jalan agar dapat memperoleh hasil yang baik di saat ujian tanggal 4-2-2020 nanti..Amin

    BalasHapus
  63. Doa ini bisa dilakukan dimana saja, saya telah melakukan doa ini lebih dari 4x dan tidak pernah gagal. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, dia maha pengasih

    BalasHapus
  64. Melalui doa ini permintaan saya pernah dikabulkan. Berdoanya tidak harus digereja. Saya hanya dikamar saja dg membakar lilin dan dg sungguh2 berdoa. Akhir Desember lalu ada suatu musibah yg menyebabkan saya diphk dan akhirnya saya kehilangan pekerjaan. Namun ternyata rencana Tuhan lbh indah dan mempersiapkan pekerjaan baru untuk saya dalam waktu 2 minggu setelah PHK. Intinya jika kita percaya maka rencana Tuhan yg lebih indah akan terwujud. Terima kasih Tuhan, engkau sungguh luar biasa...

    BalasHapus
  65. Dengan sengaja sy mencari tata cara berdoa novena yg ampuh dan sy di temukan ini di bagian paling atas..
    Sy pingin memulai doa ini tp sy mau bertanya krn beberapa pertanyaan di atas ada yg sama tp blm ada jawaban..
    1.Apa kita blh melaksanakan doa novena ini di rmh??
    2.apa kah harus wajib kita menyalin salinan ini?
    3.apa waktu yg pas buat novena ini?
    Sy berharap jwbannya dan sy memintah bntuan juga bagi semua rekan2 dsni agr membantu sy dalm doa untuk bisa mendapatkan keturunan krn sdh 3,5thn menikah sy blm di kasih keturunan..semoga Bunda Maria dan Tuhan Yesus masi mengasihi sy dan isitri sy..amin...

    BalasHapus
  66. Mulai malam ini saya akan melakukan doa novena ini,saya dan istri saya sdh menikah kurang lebih 11 thn,taPi kami berdua blm di berikan keturunan,mdh2an dgn doa ini Bunda maria mengambulkan Permohonan kami ini..Amin.

    BalasHapus
  67. Mohon doanya saya percaya kepada Tuhan Yesus dan Bunda Maria akan menolong keponakan saya 7 tahun agar dapat berjalan lagi dari patah tulang yang dialaminya. Amin

    BalasHapus
  68. Apakah doa ini boleh dilakukan terus menerus? Tdk harus 9 hari lamanya?

    BalasHapus
  69. Maaf mau bertanya, apakah kalau doa jam yg tdk sama dan doa novena ini tdk akan terkabul kan ?

    BalasHapus
  70. Syukur kepada allah dan bunda maria
    Dimana peyakit saya berangsur lebih baik.melalui doa novena 3 salam maria ini saya di sembuhkan dari sesak dan rasa cemas .belajar iklas
    sya percaya kuasa tuhan sangatlah luar biasa..trimakasih bunda maria

    BalasHapus
  71. Mohon doa nya agar saya memdapat pekerjaan dan di lancar kan ,
    mohon doa agar di buka kan pintu rejeki utk saya. Dan keluarga sy selalu di beri kesehatan dan keselamatan.



    BalasHapus
  72. Mohon bantu doa agar saya bisa.mendapatkn pekerjaan lgi. Mohon dibukakan pintu rejeki buat kami sekeluarga. Selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Amin

    BalasHapus
  73. Saya baru mulai Doa Novena Yang Tidak Pernah Gagal ini,Semoga Doa sy dkabulkan..Amin

    BalasHapus
  74. Semoga melalui doa ini .. permohonan saya dikabulkan dan semoga tahun ini saya bisa lolos utbk dan diterima di univ yg saya cita2kan selama ini. Amin

    BalasHapus
  75. Salve,..Novena bila punya Niat yg bsar apapun yg trjadi Yesus sll menolong, mujizat Luar bysa yg Tuhan berikan utk Adik sy yg mengalami gangguan jiwa, awalx sy brpkir bhwa adik sy akn sama dengan org gila lainx d jlanan tp Kuasa Tuhan melalui novena Hati Kudus Yesus selama 28 hari, tepat Tuhan menjwb smuax, skrg adik sy sudah smbuh dr gangguan jiwa dan puji Syukur tdk msuk RSJ lgi.Trimksh Tuhan Yesus dan Bunda Maria kasih sungguh Luar bysa...inti dari setiap persoalan tanamkan dlm hari "SELALU PERCAYA KEPADA TUHAN" .tdk ada maslah yg tdk bsa dilewati kalau bersama Tuhan...

    BalasHapus
  76. Semoga lewat doa ini permohonan saya dikabulkan ��

    BalasHapus
  77. Saya mau berdoa Novena Tak Pernah Gagal ini, karena belakangan ini saya ada masalah sama teman yang agamanya berbeda.biar Tuhan yang berkehendak supaya terjalin lagi komunikasi yang baik diantara kami. Dengan Doa ini semoga pertemanan kami kembali terjalin tanpa ada permusuhan atau rasa dendam.

    BalasHapus
  78. Mohon perlindungan dlm keluarga kami jauhkan suami sy dr kuasa kegelapan & roh jahat, pulihkan keluarga kami ��

    BalasHapus
  79. Saya mohon bantuan dr semua apakah doa ini yg diulang 6x mulai dari oh hati kudus Yesus atau semoga hati kudus Yesus atau Yesus kristus ? Mohon petujuknya ����

    BalasHapus
  80. Mohon doanya semoga saya masuk PTN yang saya impikan dan bisa membanggakan orang tua saya .
    Tuhan Yesus Memberkati πŸ˜‡

    BalasHapus
  81. Mohon doanya semoga doa saya untuk dipermudah dalam mencari pekerjaan dan kelancaran rejeki dengan usaha dikabulkan, dan juga bisa akur dengan keluarga Amin.

    Tuhan Yesus Memberkati kita semua dan tetaplah percaya !
    Bonaventura charles -

    BalasHapus
  82. Novena Santo Yudas Tadeus
    (Pelindung dalam perkara yg tidak ada harapannya lagi)
    ‘Didoakan pada saat masalah datang yg tampak kehilangan semua bantuan yg ada ada, untuk masalah yg hampir tidak ada jalan keluarnya.’

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.
    Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada.

    Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah, dan penderitaanku, khususnya ………. (sebutkan permohonan Anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa di antara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua tabernakel sampai akhir zaman. Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Santo Yudas Tadeus, doakanlah aku dan dengarlah doaku.
    Terberkatilah Hati Kudus Yesus. Terberkatilah Hati Maria yang Tak Bernoda. Terberkatilah Santo Yudas Tadeus. Di seluruh bumi dan selalu di sepanjang masa. Amin.

    *didoakan 6 kali sehari, selama 9 hari berturut - turut

    Apa yg tidak mungkin bagi manusia itu mungkin bagi Tuhan Allahku.
    Tuhan Yesus memberkati, Amin.

    BalasHapus
  83. Maksud dari meninggalkan salinan dari doa Novena itu apa kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teks doa novena diprint/fotokopi kemudian di taroh di gereja tiap hari

      Hapus
  84. Terimakasih... Doa novena saya terkabul n bisa lulus test cpns tahun iniπŸ™

    BalasHapus
  85. Saya juga tengah menjalankan doa novena santo yudas tadeus dan novena salam maria.. smoga anak saya bisa sembuh dari penyakitnya yg dokter pun sudah angkat tangan. Bagi Tuhan tidak ada yg mustahil πŸ™πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.. yakin dan percaya mukjizat itu nyata.. dl saya jg hampir putus asa saat anak saya sakit yg menurut diagnosa dokter HSP atau purpura.. dah dua kali pindah rumah sakit tp GK sembuh2 juga.. akhirnya anak saya minta dirawat di rumah aja.. dan kami berdoa doa novena salam Maria,, dan puji Tuhan anak saya sembuh dari sakitnya.

      Hapus
  86. Sy juga sdh mendoakan novena santo yudas tadeus selama 9hari berturut-turut dan selesai novena santo yudas tadeus sy lanjutkan dengan novena tiga salam maria.hari ini akan genap kesembilan hari sy berdoa novena tiga salam Maria .sy doakan semua ini tiap jam10 mlm setiap hari.semoga semua yang lewat komentar ini dan yang membaca komentar sy membantu mendoakan agar Tuhan mau menjamah sakit penyakit ku saat ini dan mau mengampuni segala dosa lalu ku. terima kasih.Tuhan memberkati kita semua

    BalasHapus
  87. Saya protestan bukan katolik, tapi saya percaya dgn doa novena. Saya sudah menyelesaikan doa novena saya, dan saya memulai nya lagi hari ini. Saya fokus mendoakan untuk hasil CPNS 2019 ini, supaya Tuhan izinkan aku utk memperoleh NIP tahun ini. Semoga Bunda maria dan Tuhan Yesus mengabulkan doaku.. Amin...πŸ˜‡

    BalasHapus
  88. Terima kasih tuhan Yesus ,bunda Maria karena engkau telah mengabulkan doaku orang yang saya doakan tentang sakitnya sekarang sudah berangsur-angsur pulih dan sedang berada di masa pemulihan terima kasih tuhan Yesus,bunda Maria engkau sangat baik hati dan engkau mendengarkan doaku dan mengabulkannya engkau sangat murah hati . Terima kasih tuhan Yesus dan bunda Maria .

    BalasHapus
  89. Novenaku gagal dan tidak terkabul...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketulusan dan kesungguhan hati dalam kerendahan hati serta pengharapan yg luar biasa. Serta keyakinan akan besarnya kuasa doa, sangat penting.

      Hapus
  90. Tiga permohonan dan semuanya dikabulkan Nya

    BalasHapus
  91. Terima kasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria, hari pertama setelah berdoa, permohonanku dikabulkan.

    BalasHapus
  92. Saya mendoakan doa novena ini di rumah.. ini mukjizat yg kesekian kalinya yg saya alami. Doa dan permohonan saya selalu terkabul dengan mukjizat Tuhan Yesus melalui perantaraan Bunda Maria.

    BalasHapus
  93. Tolong Doakan saya juga, agar saya dan Tunangan saya kembali bersama lagi.hubungan kami ada sedikit masalah, dia pergi dengan perempuan lain.semoga Doa Novena Santo Yudas Tedeus yang tak pernah gagal, mengembalikan dia dalam hidupku lagi

    BalasHapus
  94. Puji Tuhan, salah satu doa saya diwujudkan oleh Tuhan melalui doa Novena meski belum 9 hari saya berdoa. Mukjizat itu nyata. Semoga doa saudara-saudara dan saya segera terkabul kembali, mari kita yakini.

    BalasHapus
  95. Pada bagian “ Yesus Kristus, kami percayakan diri kami ke dalam tanganMu (Diulang 6 Kali)” itu yang diulang 6 kali mulai yesus kristus dst atau dari semoga hati kudus yesus dst?

    BalasHapus
  96. Terpujilah nama Yesus, Santa Maria dan santo Yosef. Sekarang sampai selama lamanya πŸ™πŸ˜‡

    Puji Tuhan,hari pertama Doa Novena ini,doa saya terkabul πŸ™
    Leher saya sudah 3 hari sakit bngt, udah diobati & kusuk tpi ga sembuh juga. Setelah saya doa Novena ini & saya kompress pakai air hangat, puji Tuhan langsung membaik.
    Thankyou God & Bunda Maria πŸ™πŸ˜‡

    BalasHapus
  97. Terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa novena 3 (tiga) salam Maria ini πŸ˜‡ Saya berdoa dipagi hari dan dijam yang sama, Puji Tuhan doa saya terkabul, saya bisa lulus tes CPNS tahun 2019. Trimkasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria πŸ™πŸ»πŸ˜‡

    BalasHapus
  98. Terima Kasih Bunda MariaπŸ™,saya sudah bisa bayar hutang saya

    BalasHapus
  99. Doa ini sangat menguatkan. Terima kasih Tuhan telah dikabulkan doa permohonan saya

    BalasHapus
  100. Puji Tuhan 2x doa Novena, di Novena pertama hari ke2 dikabulkan, doa Novena yang ke dua hari ke3 di kabulkan. GBU

    BalasHapus
  101. Daya baru akan memulai doa Novena malam ini, semoga doaku terkabulkan. AminπŸ˜‡πŸ™

    BalasHapus
  102. Terima kasih Tuhan, Terpujilah Bunda Maria...doaku dikabulkan Nya..kabulkanlah doa mereka yang meminta dengan penuh rasa pasrah kepada Mu ya Tuhan.

    BalasHapus
  103. Terima kasih Tuhan, Terima kasih Bunda Maria atas terkabulnya doa saya doa Novena 3 Salam Maria

    BalasHapus
  104. Semoga kehendak Tuhan saja yang terjadi di dalam kehidupan kami. Amin. Terima kasih Bapa, Tuhan Yesus, Roh Kudus, dan Bunda Maria.

    BalasHapus